Senin, 25 Juli 2011

yes i'm

Cerita dulu deh yaa?? :)

Ketika masa masih di Islamic Senior High School 13,,
bercandaan sama temen temen,
kesana kesini ngga ada yang bikin pusing.
Paling juga kalo pusing masalah cinta,uang,persahabatan atau masalah kecil,
yang mungkin sampe sekarang masih sering dialami.



Sekarang bukan waktunya lagi santai santai.
tapi,
sekarang saatnyalah buat kita untuk saling berkompetisi dan bersaing,
karena kita bukan anak sekolahan lagi.
kita udah dewasa.
Udah tau benar-salah, baik-buruknya sisi kehidupan.
Semakin lama kita hidup didunia,
semakin banyak pula pengalaman yang bakal kita dapetin dan pelajarin.
Pengalaman bisa jadi penerang jalan,
mulai dari informasi umum, pengalaman pribadi, ataupun pengalaman teman.
Sekarang tinggal tergantung kita yang nyikapin itu semua,,

Baru kerasa, hari hari gw kurang lengkap,
karna ngga ada sahabat gw yang selalu ada disamping gw semasa di ISHS dulu,,
semua misah, tentunya dengan kehidupan yang baru kita temui setelah lulus SMA.
Gw hanya bisa mendukung mereka dengan do'a,
agar nantinya mereka semua bisa sukses,
dan gw pun juga terus berjuang buat kehidupan gw nantinya,
Jadi apakah gw nanti??
Kemana gw harus pergi?
Dan apakah hidup gw bisa sejahtera dikemudian??

Mungkin,
Semua itu tidak selalu seperti yang diharapkan,


malah,kadang yang tidak pernah kita harapkan.
yaaaa,seperti diluar dugaan dan diluar kemampuan kita,


walaupun kita tau kalimat "tuhan ngga akan ngasih cobaan diluar dari kemampuan umatnya"
tapi tetep aja kadang kita masih ngerasa ngga yakin sama kemampuan kita.

Orang tua selalu bilang,
"kalo mau sukses, jalani hidupmu dengan usaha keras dan doa"..

Buat sahabat sahabat gw, pees,andhika, sama arif,,
Kalo pernah jatuh,jangan pernah menyerah.
Cobalah bangkit dan cobalah membuat hal yang baru.
dengan semangat baru dan harapan baru, :)

Balik lagi,
Semoga gw bisa menggapai impian gw,


dan bisa hidup sukses,bisa bantu orang banyak,
Selagi bisa, gw akan berusaha dengan semua tenaga yang ada..
Give me your miracle god..
Amin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar