Jumat, 21 Oktober 2011

with N,S,D and E =D

Sebenernya sih ya,ini bukan mau pamer atau apa ya, cuma mau cerita aja, haha
oke mulai aja deh ya,
semua berawal dari temen gw yang namanya sarah dan pacarnya itu. mereka awalnya masang foto profil berdua, ya maklumlah pacaran gituu, romantis abis fotonya,
sebenernya si rada ngiri sedikit sih gw ngeliatnya (maklum sebagian dr kita single) hahaha~
tapi ya sudahlah :) udh ah lanjut cerita,
ntr klo mikirin ginian dikatain -galau- lagi sm temen gw yg berawalan "O" -___-"

nah pas si sarah masang foto gituan, temen gw yg namanya eva nanya-nanya sama sarah tentang tu foto, banyak bgt, sampe biodata tu foto ditanyain kali tuh, haha
pas pertanyaan tu nona dijawab sm temen gw si sarah, dia rada tenang tuh ngga rame lagi, haha..

sampe keesokan harinya tiba-tiba tuh anak dua rame bgt ngajakin foto studio bareng,
dan dengan semangatnya tuh anak sampe dandan trs pake baju baru segalaaa #ohmaigat ahaha~
yaa maklumlah ya cwe gituu,pasti pengen keliatan modis *termasuk gw :D
balik lagi,
pas abis rundingan bareng antara gw,eva,novi,dwi dan sarah akhirnya kita netepin buat foto sekarang dan yang bikin semangat lagi garagara dosen ngga ada buunggg, bebas dikit laaahhh, haha..

singkat cerita, kita sampe disebuah mall didaerah depok, pas sampe sana si eva udah nyiapin gaya andalan dia noh biar keliatan cantik, haha
tapi sayangnya tuhan berkehendak lain, pas kita sampe didepan studio tu foto,tenyata belom buka
*melas banget deh tuh berlima-lima. haha
udah bolak balik nanya, tetep aja blm mau dibuka juga tu tepat ama tukangnya -__-"
sampe akhirnya novi melampiaskan buat ngacak ngacak baju yg dijual sama mba mba yg gw rasa dia juga bete nunggu si novi selesai, wkwkwkwk

akhirnya selesai nunggu si novi, pindah mall deh kita yg letaknya bersebrangan dari mall yg kita datengin sekarang,
cuma buat foto studio doang sob,
padahal mah ya kaki gw lagi sakit itu gara-gara bapak-bapak setres -__-"!!
tp gw berfikir,demi kebersamaan kita dan keyakinan kita, akhirnya gw gandengan ama eva #loh?

~
sampe di mall tersebut,kita nemuin tempat foto studio yang kita cari, pas sampe yang diliatin tuh harganya sama si novi & sarah.
ternyata eh ternyata pas udah tau harganya, si novi langsung ngitung buat nentuin  masing-masing dr kita patungan berapa #hahaha..
dan pas kita setuju dengan perjanjian yang udh dikasih tau sm mas mas yang sok asik itu, kita masuk ke tempat studio fotonya,
dan pas ngeliat kaca,langsung deh tuh pada maen depan-depanan buat nyari pose yang paling bagus *termasuk gw hahai~
sampe-sampe sodara-sodara, si dwi yang ngga pernah make lipstik, eh dia langsung make lipstik #omaigat wkwkwk (canda wi =D)

pas udah siap semua, eh tu tukang foto lama banget datengnya kaya putri solo. ampun deh.
make up udah pada luntur kali tuh nunggu dia dateng doang *lebay
~

pas tu mas mas dateng,kita pun langsung berpose, padahal mah ya tu mas mas blm nyuruh kita bua pose hahaha #haduh haduuhhhh
pas udh siap semua,waktunya kita bergaya dengan arahan dr mas mas yang sok ngelawak~
~

pengambilan foto selesai,
ngga tau deh tuh seberapa banyak foto yang diambil sm tu mas mas (saking banyaknya)
pas udah di copy di computer,kita berlima: gw,sarah,dwi,novi dan eva ngegerumbul didepan computer kaya ikan baru dikasih makan haha
setelah kita milih-milih foto yang mana yang mau dicetak dan masukin CD,
kita pun dikejutkan oleh waktu yang menunjukan pukul 12.15 wib.
sedangkan mata kuliah selanjutnya itu jam 13.00 wib.

malah tugas pkti gw sama eva blm dijilid -__-
udah ribet dan pengeditan foto masih lama,akhirnya kita mutusin buat balik kekampus aja, dan eva yang nanti balik ke studio buat ngambil hasilnya~
dan ternyata sesampainya dikampus,tugas udh selesai semua, eh pas sampe ruangan ternyata tu dosen ngga masuk! (nyolot banget).
tapi ngga apaapa si yah, seengaknya kita bisa tanggung jawab buat tepat waktu dateng ke ruangan, hahai~
sampe akhirnya malemnya gw dikirimin hasil tu foto yang tadi sm si eva, dan emang hasilnya bagus haha..
(wajah menentukan hasil) hahaha.

with eva,dwi sarah,and novi :)
makasih banget ya guys, berkat kalian kuliah gw jadi ada warnanya, entah apa tuh warnanya~
kadang seneng, sedih, galau, rame, cerewet, dll deh pokonya haha..
semoga pertemanan kita bisa sampe selamanya yaaaa ({}) :)

1 komentar:

  1. hahahaaaaaa asiiiiiik bgt yaaaaaa !!!!!
    im proud have you all, guys :)

    BalasHapus